oleh

Wakil Bupati terpilih Kabupaten 50 Kota ucapkan Selamat atas Suksesnya Muktamar IX – PPP di Makassar

-review-71 views

(Cmczone.com)- Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota terpilih ( KPU.red ) Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) mengucapkan Selamat dan Suksesnya Muktamar ke IX Partai Persatuan Pembangunan yang di helat di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Pada Muktamar tersebut dengan agenda utamanya adalah Pemilihan Ketua Umum Partai. Minggu 20 Desember 2020 peserta Muktamar sepakat untuk memilih Bapak Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Periode 2021 – 2026 mendatang.

‘ Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Suharso Monoarfa sebagai Ketum terpilih. Semoga AMANAH. Kami doakan beliau mampu memimpin PPP untuk menjadi partai besar pemenang pemilu pada tahun 2024. Kami doakan semoga PPP dibawah kepemimpinan beliau mampu memberikan kontribusi besar dalam membangun INDONESIA ‘ ujar Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota terpilih 2021-2025 kepada awak media Via WA , Minggu 20 Desember 2020.

Baca Juga :   Ini Bantahan Kepala KSOP Pangkal Balam Terkait Pemberitaan Yang di Muat Media Online Lokal Okeboz.com

Selanjutnya Ketum terpilih akan di beri agenda untuk membentuk dan memilih ketua/pemimpin partai untuk provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

‘ Kami doakan semuanya berjalan lancar, dan terpilih pemimpin-pemimpin baru bervisi besar untuk memenangkan PPP dalam pemilu legislatif dan eksekutif di Sumatera Barat dan seluruh kab/kotanya ‘ Ujar Pak Wabup selanjutnya.

‘ Insya Allah MUKTAMAR IX PPP 2020 ini menjadi momentum kebangkitan PPP di Sumatera Barat umumnya dan Kabupaten 50 Kota Khususnya ‘ pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya