oleh

RKN : Audy Joinaldi Calon Kuat Waketum PPP Periode 2021 – 2026

Limapuluh kota,(cmczone.com)-Setelah menunjuk Suharso Monoarfa sebagai Ketum PPP periode 2021 – 2026 , selanjutnya Ketum terpilih di beri mandat untuk konsolidasi internal partai Kakbah dengan membangun organisasi partai mulai dari DPP ( Dewan Pimpinan Pusat ) sampai ke tingkat DPW dan DPD.

Diharapkan orang orang yang di tunjuk nantinya bisa bersinergi dengan Ketum untuk membangun kembali PPP menjadi Partai yang solid dan di perhitungkan untuk meyambut pesta demokrasi berikutnya.

Muktamar IX PPP di Makasar tersebut membawa angin segar untuk Sumatera Barat, khususnya Audy Joinaldi. Dalam pidato Ketum, Audy disebut dan diperkenalkan secara khusus, bahkan diminta berdiri kedepan disisi Ketum.

Sejatinya antara Audy dan Ketum PPP terpilih memang sangat dekat. Hal ini akan berdampak besar kepada pembangunan Sumbar, mengingat ketum PPP juga menjabat sebagai Mentri Bappenas.

Baca Juga :   Rudi Arnel: Semoga Usulan Musrembang Kelurahan Ber Skala Prioritas Bisa Cepat Terealisasi

‘ Menyigi kedekatan Audy dan Ketum, kami meyakini Audy akan masuk ke dalam struktur kepengurusan DPP PPP yang baru, prediksi kami Waketum, jika bukan, insya Allah pejabat teras DPP lainnya ‘ ujar RKN kepada awak media Senin 21 Desember 2020.

‘ Kami sangat mendukung agar anak muda masuk ke dalam jajaran inti kepengurusan partai politik. Tujuannya tentu untuk mengedepankan reformasi dan inovasi ‘ ujar RKN selanjutnya yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota terpilih.

Sukrianto.

Komentar

Berita Lainnya