oleh

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST.MT Resmikan Kantor Lurah Baru PadangData TanahMati ( PD-TM )

Payakumbuh,(cmczone.com)-Peresmian Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati ( PD-TM ) Senin 21 Desember 2020 bertempat di Padang Datar sekira pukul 13.00 oleh Walikota Payakumbuh yang disambut dengan Tari Galombang oleh SDN 18 Kota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh yang di dampingi oleh Camat Payakumbuh Barat beserta Forkopimcam di sambut oleh Kepala Kelurahan PDTM Rudi Arnel , Anggota DPRD Kota Payakumbuh Zainir ( PKB ) dan Yernita ( Gerindra ) , LPM , Bundo Kanduang dan Masyarakat lainnya.

Selanjutnya Walikota melakukan Pengguntingan Pita yang di saksikan oleh Masyarakat yang telah menunggu sejak pagi.

Setelah Pengguntingan Pita secara simbolis menandai Peresmian Kantor Lurah Baru bagi masyarakat yang berdomisili di Padangdata Tanahmati .

Acara di lanjutkan dengan makan siang bersama Masyarakat yang hidangannya telah di siapkan oleh Bundo Kanduang di Kelurahan PadangData TanahMati.

Baca Juga :   REFARGEN : Ini Lho Slogan , Visi-Misi dan Program Unggulan Fage ( Fakhrizal-Genius)

Dalam Laporannya Asrinal Asraf sebagai Ketua LPM Padangdata Tanahmati dan Dt.Gindo Marajo sebagai Tokoh masyarakat mengatakan ‘ Pada sejarahnya pembangunan Kantor Lurah sudah di rencanakan sejak tahun 1990 silam , walaupun melalui perjalanan yang panjang , di mulai dari pembebasan lahan dan prasanana jalan pendukung hingga sampai saat ini sudah terealisasi untuk di resmikan , kami dari masyarakat PadangData Tanahmati mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Walikota Payakumbuh ‘ ujarnya di hadapan Walikota dan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi ST.MT dalam sambutannya mengatakan ‘ Dalam perencanaannya , setelah penggabungan beberapa kelurahan di Kota Payakumbuh yang harus di barengi dengan Pembangunan Kantor Kelurahan yang baru dan Alhamdulillah hari Ini kita bisa meresmikan Kantor Lurah PadangData TanahMati ‘ Ujar Pak Wali dihadapan yang berhadir.

Baca Juga :   H.Wan ( Martabak Mesir ) Sebagai Ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 Mediasi Dengan Fihak Media

‘ Mudah mudahan dengan Kantor Lurah yang baru ini bisa meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat yang berurusan kesini ‘ kata Pak Wali selanjutnya.

Kepala Kelurahan Padangdatar TanahMati Rudi Arnel di kesempatan terpisah mengatakan ‘ Kami sangat bersyukur dengan adanya Kantor Kelurahan yang lebih representatif ini sehingga menambah semangat kami di kelurahan untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat di PadangData Tanahmati ‘ ujar Rudi Arnel kepada awak media.

Selanjutnya acara di tutup dengan penanaman pohon pelindung yang di Lakukan oleh Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi ST,MT .

Sukri.

Komentar

Berita Lainnya