oleh

SAFARI : Pemberdayaan Ekonomi Melalui Pengembangan Kawasan Perikanan

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) sebagai Wakil Bupati terpilih Kabupaten 50 Kota Periode 2021 – 2025 mendatang sangat berminat untuk mengembangkan pembibitan dan pengembangan ikan Gurame yang bisnisnya sangat menguntungkan secara ekonomis.

‘ Satu tahun yang lalu kami bersilaturahim ke pusat pembibitan dan pembesaran Gurami di Suliki. Kawasan ini dikelola oleh PT. Ridho Alam Sejahtera ‘ ujar RKN via WA 21 Desember 2020 malam kepada awak media.

‘ Dengan ownernya kami berdiskusi panjang tentang program-program pemberdayaan ekonomi melalui sektor perikanan. Sejak kunjungan itu kami sudah berniat dan bertekad apabila terpilih, maka kami akan membangun kawasan-kawasan pengembangan perikanan di beberapa nagari sebagai salah satu program peningkatan ekonomi masyarakat ‘ tukuknya.

Baca Juga :   Pudarnya Marwah KPU 50 Kota di mata masyarakat

‘ Semua pihak berkompeten akan kita libatkan, termasuk PT. Ridho Alam Sejahtera akan kita jadikan mitra kerja.
Dengan membangun kolam-kolam baru di beberapa kawasan, sehingga pola pengembangan tersebut terkonsentrasi ‘ Tekadnya.

‘ Untuak Anggaran Biayanya : APBD sebagai stimulus lalu kita akan melibatkan swasta sebagai pihak yang akan berinvestasi. Kami yakin program ini akan banyak menarik minat kalangan menengah atas, termasuk para perantau kita ‘ tukuknya.

‘ Malam ini beliau datang bersilaturahim ( PT.Ridho.red ) Memberi selamat atas kemenangan SAFARI, sekaligus kami berbicara tekhnis bagaimana mempersiapkan program-program kedepan. Kami anak muda, sama-sama suka bekerja dan berkarya. Mudah-mudahan segera kita dapat “berlari”, bersinergi membangun Limapuluh Kota ‘ tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya