oleh

Belum di Lantik , Safari Sudah Mulai Bekerja Untuk 50 Kota !!

Limapuluh kota,(cmczone.com) -Memulai kerja kerja besar dengan kekuatan silaturahim menjadi salah satu ‘ tagline ‘ terbaru dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten 50 Kota ke depan.Dengan menyusun langkah langkah strategis untuk mewujudkan 50 Kota Madani dengan periode yang ‘ tidak normal ‘ yaitu hanya 3,5 tahun masa jabatan.

Walaupun belum dilantik , plus paslon 02 masih mengajukan gugatan ke MK, namun RKN sudah melakukan langkah-langkah strategis tersebut . Atas arahan pak Bupati, Safaruddin DT. Bandaro Rajo, RKN ditugaskan untuk bersilaturahim ke pejabat-pejabat di provinsi dan pusat. Insya Allah kita akan bertemu dengan beberapa Mentri, cagub/cawagub terpilih, dan pejabat kementrian.

‘ Hari ini kami bersilaturahim ke rumah pak cawagub terpilih, Audy Joinaldi di Jakarta. Kami berbagi cerita suka duka pilkada, hingga rencana-rencana kedepan membangun Sumbar dan Limapuluh Kota ‘ ujar RKN via WA , 23 Desember 2020 malam kepada awak media

Baca Juga :   SEKDA AGAM Diduga Tutup Mata Terkait Pergeseran Dokumen Prioritas Satu Musrembang

‘ Pertemuan kami berlangsung sangat akrab dan dekat, Audy dan RKN seperti saudara saja. Kami berbicara lepas, jauh dari kesan-kesan formalitas pejabat ‘ tukuk RKN

‘ Mudah mudahan Hubungan yang harmonis ini kita harapkan ke depan akan selalu terjaga dan di harapkan tentunya berdampak positif untuk membangun Limapuluh Kota ‘ Pungkas Pak Wabup Milenial ini.

( Soe-cri ).

Komentar

Berita Lainnya