oleh

Satlantas Polres Pelalawan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Pengemudi 

Pelalawan, (cMczone.com), Riau Dalam rangka menekan angka Covid-19 diwilayah hukum Polres Pelalawan  Polisi Resort ( Polres ) Pelalawan melalui satuan polisi lalulintas melaksanakan kegiatan Pemeriksaan  kesehatan terhadap pengemudi  dan penumpang didalam bus angkutan umum  tentunya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan OPS lilin lancang kuning 2020 pada Selasa 29 Desember 2020 di kilo meter 55 tepat nya diDesa kiyab jaya kecamatan Bandar Seikijang kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut setiap mobil yang lewat di stop kemudian
dilaksanakan uji petik rapit test terhadap Pengemudi dan penumpang nya dengan tujuan untuk menekan angka covid-19 diKabupaten Pelalawan ini. pada Selasa 29/12/sekira pukul : 09.20 Wib s/d 11.30 WIB

Baca Juga :   Ikhlas Dukung SAFARI, Warga Rela Rumahnya Dijadikan Posko

Pada Waktu yang sama , Kepala Satuan (Kasat ) lalu lintas Polres Pelalawan  AKP Teguh Wiyono.SH.MH.ketika dikomfirmasi Awak Media mengatakan , ” Pelaksanaan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan
kegiatan Ini untuk  melakukan pemberhentian kendaraan dan melakukan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan  untuk tetap menggunakan masker didalam berkendaraan ujar kasat.

“Seterusnya dilakukan pengecekkan  suhu tubuh dan melakukan rapit test kepada pengendara dan penumpang

dengan tujuan
Melaksanakan  program Pemerintah untuk memutus mata rantai  dan mencegah Penularan Virus Corona / Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelalawan .
Kasat lantas menambah kan , Kegiatan ini juga untuk meningkatkan  kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan  tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga  terhindar dari virus Corona ucapnya.

Baca Juga :   SAFARI Menang di Pilkada Limapuluh Kota 2020

dengan cara penerapan protokol kesehatan ini , tentunya untuk mengurai penyebaran corona atau covid 19.
Selain itu untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas  pada saat ini.

Jadi bagi pengemudi dan penumpang yang  melaksanakan rapit test dan  mendapatkan  hasil negatif mereka disuruh untuk  melanjutkan perjalanan kembali kata Kasat lantas Teguh Wiyono.

Dalam kegiatan ini berjalan  tertib ,  aman,  lancar dan kondusif . Sehingga hasil yang dicapai aman tidak ada yang positif carona.

( RAY)

Komentar

Berita Lainnya