Kapolres Selayar Ajak Warga Rayakan Nataru Secara Sederhana

Selayar,(cmczone.com)-Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S IK MH, Menghimbau warga untuk merayakan Natal dan pergantian tahun baru 2021 secara sederhana.

Warga diharapkan merayakan natatru secara sederhana dan tak berlebihan dengan tetap mematuhi serta mempedomani standar protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kapolres berharap warga tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan selalu mencuci tangan.

Secara khusus, Temmangganro Machmud meminta agar warga untuk tetap berada di rumah dan tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan cara berhura-hura.

Rayakan natal dan tahun baru dengan tetap tinggal di rumah, serta mengisi malam pergantian tahun dengan aktivitas ibadah dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Baca Juga :   Kaji Masalah Buruh dan Imigran, Prodi Sosiologi Hadirkan Peneiliti University Milano Italia

Pihaknya berharap warga dapat bersatu padu dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan terhadap penyebarluasan virus covid 19.

Oleh karenanya, warga dihimbau untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan dan dikeluarkan pemerintah dengan membiasakan budaya cuci tangan menggunakan sabun dan atau hand..tetap mengenakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul atau berkerumung.

Dengan demikian, stabilitas keamanan, dan situasi kamtibmas Kabupaten Kepulauan Selayar diharapkan dapat tetap terjaga dan terpelihara, tandasnya. (Andi Fadly Dg. Biritta)