oleh

Kapolres Tanjungpinang Kunjungi Warga yang Terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, turun langsung mengunjungi warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Sabtu (2/1/2021). 

AKBP Fernando mengatakan, bahwa giat monitoring lokasi banjir dan tanah longsor sekaligus mengunjungi masyarakat yang sedang mengungsi di tempat pengungsian yang telah disediakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang terdampak mengalami tekanan mental dan kerugian material akibat dengan adanya bencana ini.

“Saya hadir bersama rombongan FKPD Kota Tanjungpinang untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang saat ini sedang terdampak, hal ini kita laksanakan untuk membangun motivasi dan semangat kepada masyarakat,” kata AKBP Fernando.

Baca Juga :   Ranperda RTRW Unsur Utama Dalam Peningkatan Investasi di Kabupaten Kampar.

AKBP Fernando juga berharap, masyarakat tidak perlu khawatir, karena Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Pemerintah selalu ada dan siap untuk membantu masyarakat.

“Personil Polres Tanjungpinang telah kita siagakan untuk membantu masyarakat, kita juga telah menghubungi Instansi terkait (Dinas Kesehatan) untuk mengecek kesehatan warga yang terdampak bencana banjir,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya