oleh

Sat Binmas Polres Tanjungpinang Salurkan Bantuan pada Masyarakat Korban Banjir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Sat Binmas Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang  menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, Sabtu (2/1/2021) malam. 

Malam hari Kasat Binmas, AKP Zubaidah, bersama personil mendatangi posko-posko yang menjadi tempat pengungsian warga untuk menyerahkan bantuan seperti, Sembako, air mineral, pempers, sabun, bantal, kasur dan selimut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, melalui Kasat Binmas, AKP Zubaidah, mengatakan, bahwa ada 5 Pos yang didatangi untuk menyerahkan bantuan kepada warga, antara lain Pos pengungsian di Balai Pertemuan Kampung Sidomulyo, terdiri dari RT 01, RW 02 dan RW 13, Posko RW 12 Kampung Sidomakmur, Posko RT 2,3,4 RW 11 Bandara Asri/Lanudal Kampung Wonosari, Posko Pos Bhabin Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari dan Posko Kantor Lurah Tanjungpinang Barat.

Baca Juga :   Melalui Vicon Kakuwil Lantamal IV Ikuti Rakernisku II TNI-AL

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban banjir. Dan semoga air segera surut sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari serta mata pencaharian masyarakat,” ujar AKP Zubaidah.

AKP Zubaidah juga menghimbau kepada warga agar tetap hati-hati dan waspada terhadap kerawanan yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk memanfaatkan atau melakukan tindak kejahatan selama adanya banjir.

“Tetap jaga Kamtibmas masyarakat bersama dengan anggota TNI- Polri serta petugas keamanan di daerah masing-masing. Dan yang paling utama jaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” kata AKP Zubaidah.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya