oleh

Open Turnamen Sepak Takraw Sesumbar HPPSG CUP I , Resmi di Tutup Bupati Padang Pariaman

-Headline-163 views

Sungai Geringging,(cMczone.com)- Open turnamen sepak takraw antar club’ se sumatera barat (HPPSG CUP I ) Resmi di Tutup oleh Bupati Padang Pariaman drs.ali Mukhni di lapangan sepak takraw HPPSG jln. Kapau pasar sungai Geringging. Dalam acara penutupan yang di hadiri oleh masyarakat ranah dan rantau  serta pejabat Forkompinda dan fokompincam.

Ketua HPPSG (Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging) RUDY KOTO dalam kata sambutan serta laporan pertanggung jawaban keuangan panitia Menyampaikan “open turnamen sepak takraw antar club’ sesumatera barat di ikuti oleh 16 Club’ dan kegiatan ini berlangsung dari tgl Desember sampai 31 Desember 2020.sumber pendanaan kegiatan ini berasal dari para donatur baik ranah maupun rantau, bantuan dari pemerintah daerah serta koni Padang Pariaman”.

Baca Juga :   LETKOL ARH PRIYO ISWAHYUDI DISAMBUT HANGAT WARGA SULIT AIR

“Kegiatan hppsg dalam tahun ini memang di akui oleh Rudy koto agak fakum di banding tahun tahun sebelumnya,itu tidak terlepas dari wabah yang melanda dunia,namun kegiatan yang bersifat sosial tetap kita laksanakan melalui SUGER BERGERAK, yang mana kegiatan tersebut membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dengan pembagian sembako serta masker dan juga penyemprotan disinfektan disetiap lingkungan masyarakat” ungkap RK.

Bupati Padang Pariaman Drs,Ali Mukhni. Memberikan apresiasi kepada hppsg dan seluruh panitia serta masyarakat sungai Geringging. “Kami atas nama pribadi serta pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada hppsg serta panitia yang sudah melaksanakan open turnamen sepak takraw se sumatera barat.walaupun dalam wabah covidyang melanda dunia pemuda HPPSG masih bisa melakukan kegiatan yang bersifat positif. Olah raga sepak takraw ini pernah melahirkan atlet berkelas dunia dari kecamatan sungai Geringging, makanya kami atas nama pemerintah daerah berharap tahun berikutnya kejuaran ini bisa di tingkatkan lagi” ungkap mantap ketua PSTI Sumbar ini.

Baca Juga :   Ansar-Marlin Siap Sampaikan Visi Misi di DPRD Kepri

Pada kesempatan malam penutupan,bupati Padang Pariaman juga memberikan sumbangan kepada panitia pelaksana dan juga di lanjutkan dengan penyerahan piala serta acara badoncek. Panitia pelaksana berhasil mengumpulkan dana lebih kurang 45 juta rupiah hasil sumbangan seluruh masyarakat baik ranah dan rantau termasuk sumbangan dari pemerintah nagari malai III koto kecamatan sungai Geringging.

Sumber: RK

Komentar

Berita Lainnya