oleh

Polres Tanjungpinang Kawal Ketat Vaksin Covid-19 yang Tiba di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ratusan personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang mengawal ketat kedatangan Vaksin Covid-19 tahap pertama yang tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Selasa (5/1/2021). 

Vaksin Covid-19 tahap pertama sebanyak 13.000 dosis dikawal dari Bandara RHF hingga tiba di Instalasi Farmasi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan vaksin, yakni di instalasi farmasi milik Pemerintah Provinsi Kepri, Polri juga bersama TNI melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari bandara sampai keluar bandara,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK.

AKBP Fernando, mengatakan, bahwa dalam proses pengamanan ini dilaksanakan hingga tiba di tempat penyimpanan Vaksin COVID-19 untuk memberikan rasa aman kepada para petugas dan pekerja di lokasi penyimpanan vaksin.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Ekonomi Kepri Harus Pulih dan Rakyatnya Harus Makmur

“Sebanyak 160 personil gabungan Polres Tanjungpinang, Sat Brimob Polda Kepri, BKO TNI, dan Avsec diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut,” ungkap AKBP Fernando.

Selain personil, kendaraan taktis juga dilibatkan untuk mendukung pengawalan dan pengamanan tersebut, Tujuannya mencegah gangguan keamanan.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya