oleh

H.Wan ( Martabak Mesir ) Sebagai Ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 Mediasi Dengan Fihak Media

Sumbar,(cmczone.com)- Terkait pemberitaan yang telah di rilis oleh oleh media online ini Senin 04 Januari 2021 yang ‘ terkesan ‘ menyudutkan Salah seorang Anggota DPR-RI Ibuk Rezka Oktoberia mendapat reaksi beragam di tengah tengah masyarakat Luak 50 .

Salah satu simpul masyarakat di Luak 50 yang di wakili oleh Forum Komunitas Peduli Luak 50 melalui Ketuanya H.Wan ( Martabak Mesir ) sangat menyayangkan terkait pemberitaan tersebut dan mengundang media ini untuk berkonsultasi tentang konten dan isi pemberitaan tersebut sehingga ada sebagian masyarakat yang merasa ‘ tidak terima ‘ yang seakaan – akan menjustifikasi ibuk Rezka Oktoberia meninggalkan sebagian Konstituen dan Relawannya , sebagai Anak Nagari Luak 50 yang pertama duduk di Senayan sebagai Anggota DPR-RI Periode 2020 – 2024.

Baca Juga :   Rela, hasil jualannya di salurkan untuk bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19

Di dalam Eufhoria Anak Nagari Luak 50 yang telah bisa menempatkan perwakilannya di Pusat.

Dalam Keterangannya kepada media ini Bapak H.Wan mengatakan ‘ Saya sebagai Ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 ingin menyelesaikan secara baik baik , karena yang terdampak adalah masyarakatnya , tidak kepada pribadi Rezka , kami mohon kepada media yang telah terlanjur memberitakan mohon di luruskan kembali ‘ ujar Pak H.Wan ketika di temui Selasa malam di geray martabak mesirnya di bilangan Koto Nan Ompek Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Selanjutnya Pak H.Wan mengatakan ‘ Di takutkan untuk 2024 akan menjadi bumerang kepada Ibuk Rezka Oktoberia bagi lawan lawan politiknya kedepan ‘ Pungkas H.Wan.

Selanjutnya Koordinator Wilayah ( Korwil ) Sumbar media ini Riki Hidayat menyambut baik dalam balutan silaturahmi yang hangat mengatakan ‘ Dalam pemberitaan tersebut kami dari media tidak membumbui dengan prasangka dan beriktikad buruk , kami hanya melaporkan kepada masyarakat dari Narasumber yang merasa ‘ berjasa ‘ dan menjadi bagian dari tim relawan Ibuk Rezka Oktoberia dan sudah sesuai dengan kode etik jurnalistik , tapi seandainya berita ini membuat kegaduhan di tengah tengah masyarakat , kami dari pihak media mohon maaf yang sebesar besarnya , walaupun kami tidak beriktikad buruk seperti itu ‘ ujar Riki Hidayat.

Baca Juga :   Tuduh " 3 Portal Media Online Beritakan HOAX , 8 Portal Media Lainnya Berpotensi di Laporkan

Sebelum berita di rilis kami di pihak media sudah berkonfirmasi kepada fihak Ibuk Rezka Oktoberia melalui Staf ahlinya Sdr. Tommy dan beliau memakluminya dan akan di jadikan bahan evaluasi.

Tomi mengatakan ‘ Kami berterima kasih kepada media yang telah mengingatkan kami dan sebagai bahan koreksi bagi kami untuk lebih mendengar informasi dari masyarakat Luak 50 dan kami berjanji akan menemui mereka di masa yang akan datang ‘ ujar Tomi mewakili Ibuk Rezka Oktoberia Senin 04 Januari 2021.

Selanjutnya Tomi mengatakan ‘ Dalam reses kemaren Desember 2020 kami sudah menemui 69 titik simpul masyarakat di Luak 50 dalam rentang waktu 9 hari ‘ ujar Tomi.

Baca Juga :   Eksekusi lahan dan Bangunan di Padang Tinggi berjalan singkat

‘ Kami dari Forum Komunitas Luak 50 mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah memfasilitasi keberatan kami dan kami harapkan kita bisa bersinergi dengan baik dalam menjaga kita fitnah dan prasangka yang memecah belah kedepannya di antara Anak Nagari Luak 50 ‘ tutup Ketua Forum Komunitas Luak 50 H.Wan.

Komentar

Berita Lainnya