oleh

Bersama PT. BAI, Koramil 02/Bintan Timur Serahkan Sembako pada Warga Terdampak Banjir

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Mengatasi kesulitan ekonomi warga pasca banjir, Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Bintan Timur/Kodim 0315/Bintan menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat binaan, Kamis (7/1/2021).

Penyerahan bantuan Sembako ini dilakukan langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Bintan Timur, Kapten Inf Aswandi, bersama Perwakilan dari PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI) di RT 006/RW 003, Kampung Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapten Inf Aswandi mengatakan, bahwa bantuan Sembako diberikan langsung kepada 30 Kepala Keluarga (KK) warga binaan.

“Tercatat warga yang menerima bantuan ini kita serahkan bersama Bapak Dicky selaku perwakilan PT. BAI kepada warga yang terdampak banjir yang berada di wilayah binaan Koramil 02/Bintim,” jelas Kapten Inf Aswandi.

Baca Juga :   Bersama Stakeholder, Polres Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Lebaran 1441 H

Kapten Inf Aswandi melanjutkan, bahwa dalam penyaluran yang dilakukan ini disaksikan oleh Perangkat RT/RW sesuai pendataan yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat.

“Kepada warga agar menerima bantuan yang sudah diberikan tersebut dan juga disampaikan kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut,” harap Kapten Inf Aswandi.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya