oleh

Pesawat Sriwijaya Air, Lost Contact Di Kepulauan Seribu

Kep seribu,(cmczone.com)- sabtu 09 januari 2021, pesawat Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak hilang kontak di daerah kepulauan seribu, saat dalam perjalanan penerbangan rute Jakarta-Pontianak.

Dari informasi yang di dapat sementara Pesawat Sriwijaya Air lost contact di 11 Nm north CGK pada pukul 07.40 UTC dengan ketinggian passing 11.000ft on climb to 13.000ft dan membawa Enam(6) orang KRU dan Lima puluh sembilan (59) penumpang.

Berikut ini data data pesawat Sriwijaya Air yang last contact:nomor penerbangan SJY182, Type B737-500, bodi PK-CLC, Route WIII-WIOO,(Jakarta-Pontianak).

Manajer Branch Communication and legar Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar mengatakan

Ia, “Pesawat Hilang kontak di sekitaran Tanjung Pasir Pulau Lancang ” ujarnya 09/01/21.

Baca Juga :   PERBUMMA Adat Nusantara, Matangkan Konsep Salatiga Menyapa Dunia, Persiapan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar di Salatiga

Pesawat dengan nomor penerbangan SJY 182 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Sekitar jam 13.30 WIB take off dari Bandara Soetta, dari Jakarta menuju Pontianak” tuturnya.

Direktur Jendral Perhubungan udara Kemenhub, Novie Riyanto juga mengatakan

“Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang dan kami masih berusaha mencari posisi pesawat dan masih berkoordinasi terus dengan pihak Basarnaz untuk memastikan keberadaan pesawat” tungkasnya.

Riki Hidayat…

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya