oleh

Basah Kuyup, Kolonel Ketut Arta Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam keadaan basah karena kehujanan dan menempuh banjir dengan berjalan kaki, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, berkeliling membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir, Minggu (10/01/2021) pagi. 

Didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa), Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menyambangi para warga yang berada di tempat pengungsian sementara sekaligus memberikan bantuan sarapan kepada warga yang menjadi korban banjir.

Sembari mengecek langsung kondisi warga terdampak banjir dari dekat, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menanyakan kondisi serta keluhan yang dialami warga.

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, bahwa dirinya bersama Walikota dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungpinang terus berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung wilayah terdampak banjir di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Melalui Vicon Kakuwil Lantamal IV Ikuti Penutupan Rekonsiliasi Internal Tingkat Satker UO TNI-AL

“Kita berharap banjir ini tidak lebih meluas lagi, karena beberapa titik saat ini memang ada ditemui yang banjirnya cukup tinggi. Tentunya kita meminta agar warga sementara mengungsi ke posko-posko banjir terdekat menunggu banjir mulai surut,” ujar Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya