oleh

Kapolres Tanjungpinang Tinjau dan Check Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 untuk kota Tanjungpinang, Selasa, (12/1/2021). 

Peninjauan dan Pengecekan Vaksin dilaksanakan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang, Jalan Abdul Rahman, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

AKBP Fernando bersama Kabag Ops Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor, Kasat Intelkam, AKP Buskardi, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugerah, AP, SH, SIK, Kasie Propam, Ipda Syamsuria, S.Sos, M.Si, Kasubag TU Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan, Dewi dan Staf Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan.

Baca Juga :   Respon Keresahan Masyarakat, Polres Tanjungpinang Bersama Stakeholder Amankan Pembalap Liar

Dalam kegiatan tersebut AKBP Fernando, melaksanakan pengecekan dan koordinasi terkait dengan kesiapan sarana dan prasarana gudang, pengecekan Alat refrigerator/penyimpanan vaksin, pengecekan CCTV, pengecekan genset dan pengecekan penjaga gudang.

“Terkait penyimpanan vaksin Covid-19 ini, diharapkan dilakukan pengamanan dan pengawalan dengan sebaik-baiknya,” harap AKBP Fernando.

AKBP Fernando juga menjelaskan, bahwa Polres Tanjungpinang bersama unsur TNI siap dalam pelaksanaan pengamanan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber Hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya