oleh

Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Kunjungi Personil, Purnawirawan dan Warakauri Korban Banjir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Warakauri yang menjadi korban bencana banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando didampingi Wakil Ketua, Ny Putri Chaidir dan Pengurus bersama Sat Binmas menggelar bakti sosial dengan membagikan paket Sembako, Selasa (12/1/2021). 

Ny Mourine mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud empati kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, di mana bantuan ini diserahkan dan didistribusikan langsung kepada Personil Polres Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri yang terdampak banjir

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli kami sebagai istri Polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir,” ungkap Ny Mourine.

Baca Juga :   Akan Resmikan Mako Gabwilhan I dan Patroli Udara Maritim, Kas Kogabwilhan I tiba di Kepri

Ny Mourine juga memberikan semangat dan dukungan kepada Personil Polri, Purnawirawan, maupun Warakauri yang menjadi korban banjir tersebut.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan semoga bantuan ini juga dapat meringankan sebagian beban bapak dan ibu yang terdampak banjir,” harap Ny Mourine

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya