oleh

Cepat Tanggap, Camat Muara Sabak Barat Tinjau Lokasi Banjir

Tanjabtim, (cMczone.com) – Akibat curah hujan beberapa hari ini, Intensitas luapan air pasang Sungai Teluk Dawan mulai meningkat, beberapa rumah warga di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi mulai tergenang.Menyikapi hal tersebut, Camat Muara Sabak Barat langsung turun ke lokasi banjir, saat dikomfirmasi media ini, Ari Julian Saputra, S.IP. MH mengatakan, bahwa Sejak beberapa pekan terakhir volume air sungai Teluk Dawan mengalami peningkatan. Terutama pada jam jam tertentu sehingga mengakibatkan beberapa rumah warga mulai tergenang (masuk air-red). Rabu (13/01/2021)

‘’ Kami selaku pemerintah Kecamatan menghimbau kepada seluruh masyarakat, hendakny berhati hati dalam melakukan aktifitas, apa lagi yang tinggal di tepi sungai, saat ini cuaca tidak menentu,tinggi nya intensitas curah hujan membuat air semakin besar, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat tetap waspada, di kwatirkan binatang buas, seperti ular, buaya dan lain sebagai nya, dan apa bila ada binatang Reftile hendak menghubungi pihak BKSDA, karna kami juga sudah berkoordinasi dengan Dinas tersebut.’’ Ujar Ari.

Baca Juga :   Tewas Dengan Kepala Luka Menganga, Diduga Korban Pembacokan

Ia juga menambahkan,’’ Terakhir, kami tidak akan bosan-bosan nya Untuk mengajukan pembangunan di Kelurahan Teluk Dawan, baik itu dalam Musrembang Kabupaten maupun musrembang Kecamatan. Dan mudah-mudahan di Tahun 2021 ini bisa ada yang terealisasi, walau tidak seluruhnya, namun tetap bertahap,sesuai anggaran yang ada,’’ tutup nya. (Ridwan).

Komentar

Berita Lainnya