oleh

Pasca Banjir, Air Bersih Langka di Tanjung Unggat Danramil 01/0315 Bintan Langsung Berikan Bantuan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Banyaknya wilayah yang terdampak banjir membuat warga di beberapa tempat kesulitan memperoleh air bersih. Melihat hal itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/0315 Bintan, Kapten Inf D Sihombing pun langsung turun tangan untuk mendistribusikan air bersih ke sejumlah tempat, salah satunya di RT 008/RW 003, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (13/1/2021). 

Kapten Sihombing mengatakan, bahwa di saat seperti ini masyarakat membutuhkan air bersih. Karena menjadi kebutuhan yang sangat vital untuk kehidupan sehari-hari terutama bagi warga yang terdampak banjir.

Untuk itu, lanjut Kapten Sihombing, sebagai kepedulian terhadap masyarakat pihaknya langsung mendistribusikan air bersih ke warga yang membutuhkan.

Baca Juga :   Danlantamal IV Pimpin Pembacaan Taklimat Awal Wasrik dari Itkoarmada

”Bantuan air ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih. Kami mencoba meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih pasca terjadinya Banjir,” ujar Kapten Sihombing.

Terlihat, para warga pun mengantri dengan membawa ember, gentong, hingga jerigen. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka dalam mencari air bersih.

“Semoga bantuan air bersih ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” harap Kapten Sihombing, saat mendistribusikan air.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya