oleh

Bersama PT. SGI, Koramil 02/0315 Bintan Bagikan Sembako pada Warga Korban Banjir di Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/0315 Bintan, Kapten Inf Aswandi bersama Perwakilan PT. Solid Group Indonesia (SGI), Deky, serta seluruh Jajaran Koramil 02/0315 Bintan dan Staf PT. SGI melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), Kamis (14/1/2021).

Kegiatan baksos tersebut berupa pembagian bantuan paket Sembako kepada korban bencana banjir yang ada di wilayah binaan Koramil 02/Bintan Timur.

Diketahui pembagian paket Sembako ini bertempat di  RT 003 dan RT 004/ RW 014 Kampung Banjar, RT 010/RW 002, Kampung Galang Batang, serta di RT 002/RW 001, Kampung Melayu.

Kapten Inf Aswandi mengatakan, bahwa kegiatan baksos tersebut sebagai wujud nyata pengabdian TNI terhadap Rakyat yang sedang membutuhkan bantuan dampak dari bencana banjir.

Baca Juga :   Mahasiswa Kembali Berunjuk Rasa, Polres Tanjungpinang Turunkan Polwan

“Pembagian paket Sembako dilaksanakan dengan berkeliling ke rumah-rumah warga yang sebelumnya terdampak banjir secara langsung, serta kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kapten Inf Aswandi.

Paket Sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu, Teh, dan Mi Instan yang langsung diberikan kepada 15 Kepala Keluarga.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya