oleh

Jalan Rusak Warga Tabir Lintas Kotobaru dan Tabir Ulu Merasa Belum Merdeka

Merangin,(cMczone.com)- Warga Desa Muara Jernih, Warga Desa Pulau Aro dan Desa Kapuk,termasuk koto baru.kecamatan tabir lintas dan Kecamatan Tabir Ulu.
seolah belum merasakan merdeka. Kondisi infrastruktur jalan di daerah tersebut masih rusak sehingga warga belum merasa menikmati fasilitas dari pemerintah sepenuhnya.

Pantauan awak media cMczone.com di lapangan, jalan di Kecamatan Tabir Ulu mengalami kerusakan terbilang berat kurang lebih sejauh 19 kilometer. Jalan yang seharusnya beraspal justru dihiasi dengan bebatuan berbagai ukuran. Bahkan, jalan banyak berlubang dan tergenang air karena hujan terus mengguyur.

“Kalau kondisi kering berdebu mirip aliran sungai yang tidak ada airnya, banyak bebatuan dan berlubang,” kata Kndr (30) warga sekitar, Kamis 14/1/21.

Baca Juga :   Tempat Hiburan Malam Tidak Ditertibkan, DPD I IPK Jambi Akan Lakukan Aksi

Jalan yang sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki itu, kata Warga adalah merupakan akses utama mobilitas warga yang hendak ke perkotaan Kabupaten Merangin.

“Ini jalan hidup, tiap hari dilalui kendaraan. Bagi saya belum merdeka seutuhunya karena jalan masih dalam kondisi rusak,” ucap Warga.

Diminta Kabid Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan dan Pemukiman khususnya Pemkab Merangin agar segera memerdekakan Warga Kecamatan Tabir Ulu dan tabir lintas(kotobaru)melalui infrastruktur jalan ucap Warga.(masrilgunawan).

Komentar

Berita Lainnya