oleh

Mie Ayam Hot-Plate di Warung Makan ‘Mas Bima’ Bikin Ngiler!!

Maluku Utara (cMczone.com) – Mie ayam Hot-Plate, merupakan salah satu kuliner khas yang baru hadir di warung makan ‘Sragen Asri” atau biasa dikenal dengan warung makan ‘Mas Bima’ tepatnya ber’alamat di Kota Bobong Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Dalam penelusuran kuliner di Taliabu, awak media merasa ada yang unik dari menu Mie Ayam Hot-Plate ini. Dimana, ke-unikannya terletak pada wadah masak, rempah-rempah dan yang tidak bisa lidah ini untuk berbohong adalah soal rasanya yang bikin ngiler dan pengen nambah.

Satu lagi yang tidak kalah saing dari Mie Ayam Hot-Plate ini, yaitu harganya yang hanya 20 Rebu setingkat jajanan anak perhari.

Baca Juga :   BBM Tak Seusai HET di Mangoli Utara? Komisi II Minta Cabut SK Bupati

Tak menjelang lama karena penasaran dengan menu ini, awak media pun bergegas menyambangi pemilik usaha kuliner tersebut yaitu Mas Bima.

Saat duduk bersama saling berbincang, Mas Bima bercerita bahwa, dengan banyaknya para pedangang warug makan di Bobong, pastinya akan ada persaingan, baik itu masakannya, rasanya apalagi harganya yang terhangkau.

“Setiap pedagang tentunya kita harus kreatif, apalagi pedagang makanan. Mie ayam hot plate misalnya itu menu kreasi dari Mie ayam yang sudah dirubah karena berkembangan jaman sehingga menambah keunikan juga kenikmatan serta cita rasa tersendiri,” ucap Mas Bima pemilik warung makan asal jawa tengah itu.

Dia menambahkan, soal menu-menu yang lain pun tersedia. “Dari Bakso daging, Nasi goreng, Ayam geprek, Ayam kremes, Ayam bakar, Soto ayam, Tempe tahu penyet, Ikan sayur dan juga tersedia berbagai jus,” katanya.

Baca Juga :   Soal Janji, FPDT Desak Bupati Selesaikan Jalan Lingkar Taliabu

Tak hanya soal menu yang disiapkan, kata dia, harga yang murah juga terpenting untuk menarik peminat setia.

“Soal harga sangat terjangkau dan murah. Yang penting bagi saya adalah pelanggan bisa puas dan sangat menikmati. Karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah kebanggaan bagi kami,” terang Bima.

Komentar

Berita Lainnya