oleh

Tidak Punya Pekerjaan dan Suami Sakit Stroke, Sumiarti dapat Bantuan dari Polres Karimun

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Bakti Sosial Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK, dilaksanakan setiap hari jumat. 

Bakti sosial tersebut dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19. Kali ini bantuan diberikan kepada Sumiarti, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tidak mempunyai pekerjaan.

Dalam kehidupan sehari-harinya Sumiarti dibantu warga sekitar dan suami Sumiarti sedang mengalami sakit stroke. Sumiarti merupakan warga Kampung Tengah Lubuk semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

AKBP Muhammad Adenan, yang diwakili Wakapolres, Kompol Krisna Ramadhani, YAL, SIK, memberikan bantuan berupa paket Sembako dan biaya perobatan kepada Sumiarti, Jum’at (15/1/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti laporan dan informasi dari masyarakat dan didorong oleh rasa empati dan keadaan yang memprihatinkan di masa Pandemi Covid-19,” ujar Kompol Krisna Ramadhani.

Baca Juga :   32 Calon Bintara Prajurit Karir Kepri Diberangkatkan ke Lapetal Malang

Tujuan dilakukan bakti sosial ini, lanjut Kompol Krisna Ramadhani, agar masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu, baik perseorangan, keluarga atau kelompok.

“Sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dapat dibantu oleh Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat,” kata Kompol Krisna Ramadhani.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Karimun

Komentar

Berita Lainnya