oleh

Ketua LSM Somasi Desak Kejari Batang Hari, Segera Periksa Kadis PUPR Batang Hari, Syaiful: Bila Perlu Kita Libatkan KPK

Batanghari, (cMczone.com) –┬áDengan hilangnya dua alat berat bantuan Pemerintah Provinsi Jambi untuk Kecamatan Pemayung dan Tembesi, Syaiful ketua Solidaritas Masyarakat Untuk Kemanusiaan Dan Advokasi (SOMASI) terus mengkawal misteri hilangnya dua alat berat tersebut hingga pada proses hukum.Syaiful, S,H memgatakan, Seorang Kadis PUPR tidak mungkin dan sangat mustahil jika tidak mengetahui saat ini, dua alat tersebut dititipkan oleh Camat Pemayung dan Tembesi. Dinas PUPR hanya tempat menitip bukan menggunakan alat tersebut, sampai hari ini belum diketahui keberadaannya. Selasa (19/01/2021).

” Kami menduga ini ada persengkokolan jahat antara dinas PUPR dengan pihak lain, jika disewakan jelas ini pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang oleh Dinas PUPR Batanghari.” Ungkap Syaiful, SH. Advokat yang tergabung dalam kantor hukum PKBH Humanior Jambi ini.

Baca Juga :   Siswa Alya Nurul Aqso Ini Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Masih kata syaiful,” Kita juga akan minta Kejaksaan Tinggi Jambi untuk memeriksa Kepala Dinas PUPR Batang Hari, jika Kejaksaan Negeri Batang Hari tidak bertindak, bahkan kita akan minta juga KPK untuk campur tangan, karena dalam persidangan Zumi Zola mantan Gubernur Jambi sempat disebut soal alat berat ini.” Pungkas Syaiful SH, Advocad yang tergabung dalam kantor hukum PKBH Humaniora Jambi ini.

Untuk diketahui, Somasi telah menyurati Kejaksaan Negeri Batang Hari untuk memanggil dan memeriksa Kepala Dinas PUPR beserta kroninya dan pihak yang terlibat dalam hilangnya dua alat berat tersebut. Seperti yang di beritakan media ini, tanggal 12/01/2021. (7on)

Komentar

Berita Lainnya