oleh

Polres Tanjungpinang Kawal dan Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 dan Logistik Pendukung, Kamis (21/1/2021). 

Pengawalan dan pengamanan tersebut dari Kantor Balai Pengelolaan Farmasi dan Alkes Kota Tanjungpinang, Jalan Abdul Rahim, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menuju Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP RAT), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Klinik dan Puskesmas se-Kota Tanjungpinang dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, mengatakan, bahwa Polres Tanjungpinang dan jajaran mengawal dan mengamankan selama proses pendistribusian dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :   333 Casis Caba PK TNI-AL Terima Pembekalan dari Panda Tanjungpinang

“Vial kosong Vaksin Covid-19 setelah di gunakan juga dilakukan pemusnahan oleh pihak Puskesmas dan disaksikan juga oleh pihak Kepolisian,” kata AKBP Fernando.

AKBP Fernando menjelaskan, bahwa pemecahan Botol Vaksin Covid-19 yang telah digunakan juga disaksikan oleh petugas pengamanan.

“Dengan maksud dan tujuan untuk menjaga keamanan dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat memanfaatkan botol bekas Vaksin dengan keperluan tertentu,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya