oleh

Rudi Arnel: Semoga Usulan Musrembang Kelurahan Ber Skala Prioritas Bisa Cepat Terealisasi

Payakumbuh,(cmczone.com)- Masyarakat kelurahan padang datar tanah mati melakukan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) ber skala prioritas untuk usulan pembangunan tahun anggaran 2022.

Usulan itu diadakan di kantor kelurahan padangdatar tanahmati kecamatan payakumbuh barat kota payakumbuh, 21/1/21.

Don Wery selaku (fasker) musrembang berharap realisasi pembangunan itu harus sesuai dengan rangking skala prioritas.

“Semoga perencanaan di kota bisa sikron dengan perencanaan di kelurahan” ucap Don wery selaku Fasker.

Dalan acara ini juga di hadiri yakni: seluruh komponen masyarakat, Bapeda kota Payakumbuh, pihak kecamatan payakumbuh barat yang di wakili oleh Sekcam, Babinsa dan Bhabinkabtimas padangdatar tanahmati.

Ia,”Untuk Anggaran tahun 2021 sudah disetujui untuk 4 item yaitu : Jalan ke Kantor Lurah, Jalan Lingkar Kantor Lurah , Drainese depan Masjid Nurul Jihad , Drainase Jalan Nusa Indah , Irigasi Jalan Padang Ampiang”Ujar Rudi Arnel selaku kepala kelurahan Padang datar tanah mati Kepada awak media cmczone.com, 21/1/21.

Baca Juga :   Terkesan Dengan Visi-Misi SAFARI Tokoh Tokoh dan Bundo Kanduang Lasahan ' Ramai-ramai ' Nyatakan Dukungannya

Kepala kelurahan Padang Datar Rudi Arnel juga Membeberkan kepada awak media cmczone.com, ini nantinya juga akan di usulkan kepada Anggota DPRD Kota Payakumbuh , DPRD Provinsi dan DPR-RI melalui Program Pemerintah berbentuk usulan Pokir di masing masing Anggota Dewan.

” Mudah mudahan dengan banyak usulan bisa mempercepat Pembangunan di Kelurahan Padangdata Tanahmati “Pungkasnya.

RH/RA

 

Komentar

Berita Lainnya