Satreskrim Polres Kampar Hari ini, Diikuti Anak-anak Panti Asuhan Putra dan Putri

BANGKINANG, (cMczone.com) – Satreskrim Polres Kampar tetap konsisten menggelar Program Jumat Barokahnya, setiap hari Jumat mereka menyediakan makan siang gratis untuk anak-anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang.

Seperti biasa, pada Jumat ini (22/1/2021), kegiatan diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi dipertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Agussalim Kecamatan Bangkinang Kota.

Kegiatan makan gratis ini dibagi dalam 2 sesi untuk menghindari kerumunan dari pesertanya, dan juga supaya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pada sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah Bangkinang serta ibu-ibu dari petugas kebersihan kota. Kemudian pada sesi kedua setelah Shalat Jumat dihadiri pengurus Masjid dan kaum dhuafa serta warga masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Menyoroti Oknum ASN Unstrat yang Diduga Rangkap Jabatan Jadi Advokat di PN Manado

Para peserta Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini tampak senang menikmati makan siang yang disediakan secara prasmanan ini, sekitar 200 porsi makan siang yang telah disiapkan habis dinikmati pesertanya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 wib dan seluruh rangkaian acara Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini berlangsung dengan tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

(Ray)