oleh

Diduga Salah Satu Warga Caturahayu Jadi Korban Keganasan Hewan Reptil

Tanjabtim, (cMczone.com) – Lagi Lagi Buaya di Sungai dendang bereaksi, kali ini kejadaian menimpa Sugiarti 45 tahun, warga Rt 17, sk 8 Desa Caturahayu, Kecamatan Dendang KabupatenTanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.sekira pukul 05.30 pagi.Menurut keterangan keluarga, Sugiarti hendak buang air besar, di sungai belakang Rumah nya, korban juga sebelum ke sungai sempat masak membuat sarapan pagi, namun sampai hangus masakan nya, Sugiarti tidak kembali.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat mengatakan Sugiarti di tangkap buaya dibelakang rumah nya, karna akhir-akhir ini sering penampakan buaya. Senin (25/01/2021).

Di tempat terpisah Supriyanto Kades Caturahayu saat dikomfirmasi membenarkan, salah satu warga nya diduga menjadi korban hewan Reptil (Buaya-red).

Baca Juga :   Bulan Depan Ratusan Pecinta Trail Adventure Se-Indonesia Akan Datang Ke Kampar Adventure Day 3.

” Ya hari ini kami lagi berduka, karna salah satu warga kami (Sugiarti) hilang di Sungai belakang rumah nya, dari bukti yang kami dapatkan di lokasi kejadian, senter, dan sandal yang di gunakan korban bergeletakan di belakang rumah nya.” ungkap Kades.

Supriyanto juga menambahkan, pencarian terus di lakukan, dengan bantuan Tim SAR, Kepolisian, Babinsa, dan warga setempat.

” Semoga dengan upaya pencaharian ini korban bisa kita temukan.” harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, dari pihak Kepolisan Sektor Dendang belum terkomfirmasi. (Ridwan)

Komentar

Berita Lainnya