oleh

Diskusi & Silahturahmi FPB Dengan Kapolda Riau Membangun Opini Positif Terhadap Pekanbaru Saat ini -Esok & Akan Datang Sebagai Kota Terdepan di Riau

Pekanbaru,(cMczone.com) – Ditengah Kondisi yang masih dilanda Pandemi Covid 19, Forum Pekanbaru Bicara (FPB) terus melakukan pergerakan dan kegiatan yang bersifat konstruktif dan solutif.

Setelah melakukan berbagai kegiatan sebelumnya, hari ini FPB yang diwakili Oleh, Eed Azhar, Rusdi Bromi, Feri Sapma, Munawir dan Davitra melakukan diskusi bersama KAPOLDA Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombespol Sunarto.

Diawali oleh Eed Azhar  memperkenalkan Forum Pekanbaru Bicara Kepada Kapolda Riau, dimana FPB merupakan wadah mapun Forum bagi warga masyarakat Pekanbaru untuk mendiskusikan berbagai hal seputar Kota Pekanbaru termasuk Problemanya serta berupaya mengusulkan hal hal yang bersifat solutif.

Baca Juga :   Bupati dan wakil Bupati Rohil Terpilih 2020 Afrizal/Sintong dan H.Sulaiman kunjungi Pajak Lama Bagan Batu Pasca Kebakaran

FPB juga memberika apresiasi kepada Kapolda Riau atas berbagai terobosan dalam hal penanganan Karhutla dan pemberantasan Narkoba dengan DASBOR LANCANG KUNING yang di gagas oleh Kapolda.

Bak gayung bersambut, Kapolda Riau sangat mensupport keberadaan elemen masyarakat yang memiliki visi dan misi yang bersifat membangun. “Setiap anak Bangsa harus memiliki sumber daya Intektual dan memiliki energy Positif untuk mampu bersaing dan berprestasi serta mampu mengelola sumber daya serta menciptakan Sumber daya baru” ucap Kapolda.

Kapolda akan mendukung FPB dalam melakukan kegiatan kegiatan di masyarakat salah satunya rencana kegiatan Pasar Murah yang akan ditaja Oleh FPB.

Komentar

Berita Lainnya