oleh

Seorang Pemuda di Solok Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Solok, (cmczone.com)- Lagi dan Lagi Di wilayah hukum Polres Solok kota, minggu siang 24/01/21 korban berinisial YH (22) mengakhiri hidupnya dengan seutas tali jemuran di Jorong Tampunik Nagari Aripan Kecamatan X koto Singkarak kabupaten Solok.

Di lansir dari suhanews, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,Sik melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri,SH membenarkan peristiwa itu, Kejadian tersebut berawal ketika nenek dan ibu korban pergi melayat dan sepulang dari tempat melayat sekira pukul 14.00 wib mereka melihat korban sudah tergantung di samping rumahnya dekat jemuran dengan menggunakan seutas tali sepanjang 2 M, ungkapnya.

“kemudian kedua saksi langsung berteriak minta tolong sehingga warga sekitar berdatangan untuk menurunkan korban dan membawa korban kedalam rumah”,jelas Evi Wansri.

Baca Juga :   Pudarnya Marwah KPU 50 Kota di mata masyarakat

Kepala Jorong Tampunik Amrizal mengatakan “bahwa pemuda tanggung yang bunuh diri ini merupakan pemuda yang sudah sakit sejak lama, korban mengalami gangguan jiwa dan memiliki kartu berwarna kuning yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Jiwa”,ungkapnya.

Korban telah diturunkan oleh pihak keluarga sebelum tim identifikasi datang di TKP. sementara Pihak keluarga korban menyatakan bahwa akibat kematian korban murni melakukan gantung diri dan tidak bersedia dilakukan autopsi.

Tim.

 

Komentar

Berita Lainnya