oleh

Telah Terjadi Tabrakan Beruntun Mobil Muatan Sayur vs Mobil Dinas BPBD

Merangin, (cMczone.com) – Kamis (28/01/2021) Telah terjadi Kecelakaan di Jalan lintas Masurai jangkat sebelum tinkungan Desa sungai alai dusun tuo Kecamatan lembah masurai merangin. Kecelakaan nahas itu mengakibatkan 2 orang luka ringan dan salah satu korban saat ini dirawat di rumah sakit.

” kecelakaan tersebut satu unit mobil pickup up bermuatan sayur hendak menuju ke Bangko, berpapasan dengan satu unit mobil Dinas BPBD dari Bangko tujuan ke Depati 4.

Salah satu warga boy noprianto anggota koti PP lembah masurai, menyebut peristiwa itu terjadi tadi siang.

“Jadi kronologi pada siang ini, tadi ada sebuah kendaraan mobil Dinas BPBD  melaju kecepatan sedang. Namun sampai di tikungan sungai alai Desa tuo . Kemudian berpapasan dengan satu unit mobil pickup bermuatan sayur”

Baca Juga :   Srikandi Squad 1 Polres Merangin, Bagikan Masker di Usaha Tahu Citra Sari

Boy noprianto anggota koti PP lembah masurai yg biasa dibkenal dengan panggilan gondrong saat  dikonfirmasi via WhatsApp.

Boy noprianto alias (gondrong) menyebut tidak  ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kemudian 2 kendaraan tersebut di bawa kerumah kepala desa untuk perdamaian keluarga.

“Ada 2 korban. Yg sopir pickup kaki sebelah kanan tidak bisa di gerak kan sementara korban di bawah kerumah sakit bangko.dari salah penumpang mobil BPBD mengalami luka ringan,”jelas BOY (MASRILGUNAWAN).

Komentar

Berita Lainnya