oleh

Diduga Membakar Bendera Merah Putih, Polri Turun Tangan !

(cmczone.com)- Sebuah video seorang pria diduga membakar bendera merah putih viral di media sosial (medsos). Video itu awalnya diunggah di aplikasi TikTok oleh pemilik akun @aldial266. Video tersebut kemudian kembali diviralkan di medsos Instagram.

Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pria membakar bendera NKRI dengan cairan yang diduga bensin. Pria tersebut awalnya, membakar bendera merah putih yang sudah dipasang di sebuah tiang kayu, di bagian bawahnya.

Kemudian, pria tersebut dengan sengaja menyiramkan cairan yang diduga bensin ke kain bendera tersebut. Hingga akhirnya, api menjalar dan menghanguskan bendera itu. Pria tersebut terlihat tenang dan memang sengaja membakar bendera tersebut.

Baca Juga :   Sinergitas Ormas Surosowan Indonesia Bersatu, dengan Puspindo di Dukung Ketua MPR RI.

Belum diketahui lokasi serta motif diduga pembakaran bendera sang saka merah putih tersebut. Pihak kepolisian telah turun tangan menyelidiki video viral diduga pembakaran bendera merah putih tersebut.

Polri masih menyelidiki kasus tersebut terima kasih,” singkat Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (30/1/2021), di kutip dari info-usaha
Com.

Red..

Komentar

Berita Lainnya