oleh

Jalananan Apa Tanaman Rumput

Kab Bekasi, (cmczone.com)– Masyarakat Desa Sindang Sari Cabangbungin mengeluhkan dengan tumbuhnya rumput dijalan, karena jalan yang retak di tumbuhi rumput,hingga menimbulkan nyinyiran “ini jalan apa tanaman rumput”.

Berdasarkan dari unggahan Santo widjaya dalam akun facebooknya “Ini jalanan kampung pulo ngandang Desa Sindang sari Kecamatan Cabang bungin kabupaten Bekasi, ini jalanan apa tanaman rumput Ya allah bagus baget ya jalanya, Bisa buat bercocok tanam juga loh Sodara, Patut di apresiasi ini sama pemerintah”, katanya.

Hal ini di tanggapi nyinyir oleh ketua Forum komunikasi pemberdayaan masyarakat Bekasi (FKPMB), Erwin Mailudin akibat pekerjaan yang tidak maksimal dan lemah pengawasan dari Dinas terkait sehingga menyebabkan tumbuhnya rumput seperti taman.

Baca Juga :   Masyarakat Mengeluh, Hampir Setiap Minggu Dilanda Banjir

“Akibat pekerjaan yang tidak maksimal dan lemahnya pengawasan dari Dinas terkait sehingga pekerjaan asal-asalan akibatnya tumbuhnya rumput,” ucap Erwin.

Erwin meminta Dinas PUPR Kabupaten Bekasi harus bekerja sama dengan Dinas Pertamanan untuk perawatan jalan yang ditumbuhi rumput, diketahui Erwin aktivis yang ada di Utara nya Bekasi, juga pemerhati lingkungan.

“Dinas PUPR Kabupaten Bekasi harus bekerja sama dengan Dinas Pertamanan untuk perawatan jalan yang di tumbuhi rumput,”guyon Erwin saat ditanya di kantornya prihal tumbuhnya rumput di jalan.

Red.

 

Komentar

Berita Lainnya