oleh

Kapolres Tanjungpinang Pimpin Operasi Gaktibplin Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, memimpin pelaksanaan Operasi Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang merupakan gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP, Sabtu (30/1/2021) pukul 23.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diterjunkan 45 Personil Polres Tanjungpinang, Gabungan Personil POM TNI 18 Personil dan Sat Pol PP Kota Tanjungpinang 3 Personil.

Sebelum pelaksanaan Operasi Gaktibplin,  AKBP Fernando memimpin langsung pelaksanaan Apel. Dalam arahannya AKBP Fernando menyampaikan, agar dalam kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Sesuai dengan perintah bapak Kapolri agar TNI-Polri saling membantu dalam melawan Narkotika. Saya harapkan tidak ada Anggota TNI-Polri yang menggunakan Narkotika,” ujar AKBP Fernando.

Baca Juga :   4 September Ansar-Marlin Daftar ke KPU

“Telah dilakukan pengecekan urin terhadap pengunjung Tempat Hiburan Malam dengan hasil negatif pengguna Narkotika,” kata AKBP Fernando.

AKBP Fernando menambahkan, bahwa sebanyak 284 minuman beralkohol telah diamankan, dan juga diberikan himbauan agar masyarakat Kota Tanjungpinang tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Tanjung.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya