oleh

Caffe Galaxy Terbakar, DPKP Dibantu Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa Padamkan si Jago Merah

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Telah terjadi Kebakaran di Gedung Galaxy Caffe yang beralamat di Jalan Rawasari, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (1/2/2021) pukul 13.15 WIB.

Mendapat laporan dari seorang warga bernama Lili, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tanjungpinang, Hantoni, S.Sos, M.Si dan personilnya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran.

“Dugaan sementara terjadi arus pendek dari kosleting listrik dan sekarang masih  dilakukan penyelidikan,” ujar mantan Kasatpol PP Kota Tanjungpinang ini.

Langkah evakuasi, lanjut mantan Camat Tanjungpinang Timur ini, api dapat dipadamkan dengan menggunakan alat pemadam api ringan jenis powder 3 buah dengan ukuran 4,5 Kg. Apar 1 buah jenis CO 2 ukuran 2,5 Kg.

Baca Juga :   Detik detik Kecelakaan Maut Arena Balapan Di Bengkalis

“Juga menurunkan Armada BP 8786 T dengan Kapasitas 3 Ton air dan menggunakan 3 selang nuzer,” jelas Hantoni.

DPKP juga dibantu oleh personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur dan Babinsa. Dan pemadaman sampai pendinginan berlangsung sampai dengan pukul 14.15 WIB.

“Kerugian ditaksir lebih kurang 100 juta,” kata Hantoni singkat.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya