oleh

Kunker Perdana 2021, Kapolres Minta Program Presisi Segera Dilaksanakan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny Mourine Fernando, Pejabat Utama (PJU) dan rombongan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) Tahun 2021 ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Barat, Selasa (2/2/2021).

Kunker tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing. Acara dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tanjungpinang.

Setibanya di Polsek, Ny Mourine langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Baca Juga :   Dandim Sambut Dua Anggota Kodim 0315/Bintan Usai Tugas di Kodam XVII/Cendrawasih

AKBP Fernando mengatakan, bahwa kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait dengan Program Presisi.

Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

“Program Bapak Kapolri terbaru yakni Presisi segera dilaksanakan dan disesuaikan dengan program-program yang ada di masing-masing satuan kerja,” ujar AKBP Fernando.

AKBP Fernando berharap, agar setiap anggota Polri bisa melihat gejala permasalahan yang ada di masyarakat, dan dapat mengantisipasi serta menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga disejalankan dengan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang yang diserahkan kepada salah satu warga Senggarang yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :   Perompak di Perairan Batam Ditangkap Tim F1QR Lantamal IV

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya