oleh

Kejari Muaro Jambi di Demo (LMPP) Terkait Anggaran 2018-2019

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Aksi unjuk rasa yang tergabung dalam, LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN (LMPP) hanya lima orang ini Sesuai Protokol Kesehatan yang dikawal oleh pihak Kepolisian, Aksi unjuk rasa itu dilakukan di Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Aksi unjuk rasa ini berlangsung sekira pukul 9.00 WIB, kamis, 4/2/2021.

Para pendemo itu kemudian menyuarakan orasinya tepat di depan pintu gerbang Gedung Kejari Muaro Jambi. Korlap aksi, Toha dalam orasinya meminta agar pihak kejaksaan mengusut tuntas setiap dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Muaro Jambi.

“Kami Memintah Panggil dan periksa Kepala SMKN 3 SMAN 6 Bendahara Sekolah SMAN 3 dan Ketua Komite SMKN 3 dan SMKN 6 kabupaten Muaro Jambi Serta PPK Dinas Perkim Bendahara dinas perkim, terkait anggaran tahun 2018-2019,

Baca Juga :   Dirairud Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaul,SH,SIK. Salurkan 50 Paket Sembako lewat Personil Patroli Suak Kandis

Di akhir aksinya Toha menyampaikan kalau tidak Kejari Muaro Jambi Menindaklanjuti kami akan melakukan aksi lagi di Kejati Provinsi Jambi,tegasnya.

(tim)

Komentar

Berita Lainnya