oleh

MUSDA PKDP Kota Pekanbaru Berjalan Sukses

Pekanbaru, (cMczone.com) – PKDP kota Pekanbaru, lakukan Musda dengan agenda pemilihan Ketua PKDP kota Pekanbaru yang dihelat di Hotel Resti Kota Pekanbaru, Minggu 07 February 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh pemilik suara penentu , terpantau sebanyak 28 peserta pemilik suara hadir pada acara kali ini , Plus 5 Suara Perwakilan daerah , dengan total 33 Suara yang akan di perebutkan.

Kepada awak media, Drs. Patimura SC, MPd selaku Ketua panitia pemilihan mengatakan ‘ Alhamdulilah Musda ( Musyawarah Daerah ) untuk Pemilihan Ketua yang di mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam ini, sukses terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang berarti dan yang penting kita melaksanakannya dengan Demokratis dan penuh kekeluargaan ‘ ujarnya kepada cMczone.com , Minggu 07 February 2021.

Baca Juga :   Kelompok Tani Jaya Abadi Kembali Ambil Alih Lahan Milik Mereka Setelah Adanya Putusan Mahkamah Agung

‘ Setelah melakukan Pemilihan dengan 2 orang Calon dan menghitung jumlah suara yang sah , maka setelah di kalkulasi dengan cermat terpilih lah sebagai Ketua Abu Bakar Sidik SH MH dengan jumlah suara 17, untuk Hendrinaldi hur jumlah suara 16, maka dengan demikian maka Abu bakar Sidik adalah Ketua PKDP untuk Periode 5 tahun kedepan” Tuturnya.

Sementara itu Ketua PKDP terpilih Abu Bakar Sidiq SH MH berharap ‘ Semoga PKDP kedepannya lebih solid, kuat dan semakin mewarnai di kota Pekan baru dan Terima Kasih atas kepercayaan nya kepada saya ‘ ujar Ketua kepada awak media.

Selanjutnya Ketua Panitia Drs. Patimura SC, MPd , Menambahkan, ‘ Dengan bersatunya kembali PKDP di kota Pekanbaru, di harapkan PKDP semakin besar, berkembang dan menjadi warna tersendiri bagi anggota dan masyarakat Kota Pekanbaru dan ikut serta dalam Pembangunan Kota Pekanbaru’ Pungkasnya.

Baca Juga :   DLH Sebut Galian C di Empat balai Kuok Tidak Memiliki Izin Amdal

Editor : Sukri

Komentar

Berita Lainnya