oleh

Rebutan Cewek , Seorang Remaja Tewas di Bukit Tinggi

Bukittinggi, (cmczone.com)– Seorang remaja berinisial F, 17 tahun, tewas usai terlibat perkelahian di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar) pada Sabtu (6/2/2021). Gara-garanya, soal rebutan perempuan atau pacar.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Iya benar ada kejadian itu. Karena keduanya (korban dan pelaku) masih berstatus di bawah umur jadi (pelaku/ABH) bukan tersangka,” kata Chairul kepada Padangkita.com via pesan WhatsApp.

Dirinya membantah terkait informasi yang kadung beredar di masyarakat bahwa F tewas karena dibacok oleh ABH. Penyebab perkelahian, kata dia, karena perebutan pacar. Namun, Chairul tidak merinci lebih lanjut.

“Korban janjian bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kelurahan Belakang Balok di depan rumah dinas Wali Kota Bukittinggi. Setelah bertemu korban langsung dipukul oleh ABH menggunakan helm hingga korban jatuh di aspal,” katanya.

Baca Juga :   Melalui Vicon, Danlantamal IV Ikuti Entri Briefing, KSAL: Kembalikan Kejayaan TNI-AL

Tak sampai di situ, ABH kemudian menginjak kepala korban. Warga di TKP yang melihat korban sudah tidak sadarkan diri melarikan korban ke Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi.

“Rencananya mau dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, menunggu persetujuan dari keluarga korban untuk diautopsi, saya masih bersama keluarga korban nih, nanti diinformasikan lagi,” pungkasnya.

(*)

Komentar

Berita Lainnya