oleh

Korem 033/WP Gelar RAT Primkopad, Mayor Prabowo Ketua Baru

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komando Resimen Militer (Korem) 033/WP menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kartika Wira Pratama (WP) sekaligus pemilihan Ketua Primkopad dan para pengurusnya yang baru. 

RAT tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Markas Korem (Makorem) 033/WP, Senin (8/2/2021).

Dalam amanatnya, Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP yang dibacakan oleh Pasilog Korem 033/WP, Mayor Arh Prabowo menyampaikan, bahwa penyelenggaraan RAT Primkopad Kartika Wira Pratama ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kinerja Ketua dan Pengurus Koperasi sesuai rencana kerja koperasi yang telah diputuskan dan disepakati oleh seluruh anggota Koperasi pada RAT tutup buku tahun 2020.

Pertanggungjawaban pengurus ini mutlak diperlukan dan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang tertulis dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Primkopad terkait dengan pencapaian hasil usaha dan kendala yang dihadapi selama kurun waktu satu tahun.

Baca Juga :   Di Kepri, KPK Mendorong Iklim Bisnis Berintegritas

“Sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan bagi seluruh peserta RAT untuk menyampaikan saran dan masukan dalam rangka menyusun program kerja Primkopad Kartika Wira Bhakti Tahun 2021,” kata Danrem dalam amanatnya.

Diakhir sambutannya Danrem berharap, Primkopad Kartika Wira Pratama yang merupakan organisasi fungsional di jajaran Korem 033/WP dapat membina dan menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya secara berkesinambungan.

Setelah dilakukan pemilihan Ketua Primkopad Kartika Wira Pratama yang baru dengan empat kandidat calon Ketua, Mayor Arh Prabowo terpilih sebagai Ketua Primkopad Kartika Wira Pratama Korem 033/WP.

RAT Primkopad Kartika Wira Pratama yang berjalan aman dan lancar tersebut dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Drs. H. Hamalis, para Pasi Korem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kaprimkopad dan pengurus Kartika Wira Pratama, Pa/Ba/Ta/PNS dan Persit Jajaran Korem 033/WP serta anggota Primkop Kartika Wira Pratama.

Baca Juga :   Peduli Covid-19: Koramil 01/Tanjungpinang Bagikan Nasi Bungkus Gratis pada Masyarakat

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Penrem 033/WP

Komentar

Berita Lainnya