oleh

Media Nasional cMczone Raih Penghargaan Dari Kedutaan Besar Kerajaan Maroko

Jakarta, (cMczone.com) – Portal Media Online cMczone memperoleh sertifikat penghargaan dari Kedutaan Besar (Kedubes) Kerajaan Maroko untuk Indonesia, Penghargaan diberikan atas partisipasi kerjasama di bidang komunikasi dan pemberitaan. Acara penganugerahan penghargaan di laksanakan di Kantor Kedutaan Besar Kerajaan Maroko, Jl. Denpasar Raya No. 1, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kamis (7/2/2021).

Anugrah Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA kepada media cMczone.com.

Penghargaan diterima oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) cMczone.com, Rusdi Bromi melalui Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Habiburrahman, di Kantor Pusat Dewan Pengurus Nasional PPWI Jakarta Barat, (7/2/2021).

Pimpinan Redaksi : Rusdi Bromi

Pemred cMczone.com, Rusdi Bromi mengungkapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Kerajaan Maroko atas penghargaan yang telah diberikan. “Penghargaan ini akan menjadi cambuk untuk cMczone dalam menjalankan tugas jurnalistik dan senantiasa selalu fokus pada penyajian berita terbaru kepada publik.

Baca Juga :   Bus Pariwisata Terguling, 26 Orang Tewas Di Subang

“Semoga dengan penghargaan ini, kami dapat bekerja keras lagi untuk terus mengembangkan cMczone dibawah naungan PT. Cakrawala Multi Cipta kedepan jauh lebih baik lagi, ungkap Rusdi, Minggu (7/2/2021)

Selain itu, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada para pembaca beserta jajaran direksi dan crew yang telah memberikan kepercayaan kepada cmczone.com sebagai portal berita Inspirasi membangun negeri dalam menyajikan informasi, tetap semangat dan kami akan selalu berusaha untuk semakin baik, tambahnya.

Ditempat terpisah, Habib mengungkapkan keberhasilan pihaknya di raih dengan kerja sama semua pihak. Terutama redaksi dan seluruh perwakilan wartawan di daerah.

” Kita menyadari berita kita dikonsumsi publik sehingga kualitas harus dijaga. Kita harus menyajikan berita dengan penyampaian yang selaras dan akurat, tegas habib.

Baca Juga :   450 Personil Tentara Batalyon Telah Tiba Di Papua

“Semoga keberadaan cMczone.com dapat menjadi sumber informasi yang mencerahkan masyarakat dan informasi terpercaya di tengah maraknya hoaks,”

Semoga penghargaan ini dapat memicu kita semua dalam menyebarkan luas informasi kepada masyarakat luas,” tutupnya. (Red).

Komentar

Berita Lainnya