oleh

Didampingi Babinsa, Yudi Iskandar Laksanakan Baksos di 2 Kelurahan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, Yudi Iskandar dan istri kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) di beberapa titik yang berada di wilayah Kabupaten Bintan, Kamis (11/2/2021). 

Kali ini, Yudi Iskandar dan istri melaksanakan baksos tersebut di dua Kelurahan, yakni Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong dan Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Untuk baksos di Kota Baru Yudi didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda A Siregar dan di Toapaya Asri didampingi Koptu Ronal Hengki.

“Baksos ini dalam rangka menyambut Imlek 2572 Tahun 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Bapak Yudi kepada warga di daerah Kabupaten Bintan,” kata Serda Siregar yang diamini Koptu Ronal.

Baca Juga :   Hari Pahlawan : Dandenma Lantamal IV Bacakan Amanat Menteri Sosial RI

Dalam kesempatan tersebut, Yudi mengatakan, bahwa setiap warga yang dikunjungi adalah warga yang tidak mampu secara ekonomi dan kesehatan.

“Saya juga mengucapkan selamat menyambut Imlek 2572 dan memberikan berupa bingkisan serta uang,” ungkap Yudi.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima bantuan bernama Meli (38) mengaku terharu dengan bantuan yang diberikan oleh Yudi Iskandar. Meli mengakui, bahwa di masa pandemi Covid-19 semua serba sulit terutama ekonomi.

“Terima kasih banyak dan sangat bersyukur masih ada yang peduli dengan kami di hari menjelang imlek 2572 ini,” tutur Meli.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya