Kapolres Pelalawan Berjanji Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Intan Aulia Sari Sampai Dapat

Pelalawan, (cMczone.com) – Terkait ditemukan Sesosok mayat seorang perempuan bernama Intan Aulia Sari  (15 Tahun) seorang pelajar di Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau yang hilang beberapa hari yang lalu  kemudian ditemukan di kilo meter 3 lintas Bono,  Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K Berjanji akan mencari pelaku pembunuhan Intan Aulia Sari Pelajar SMP Bernas Pakalan kerinci Kabupaten Pelalawan yang masih duduk di kelas IX tersebut sampai dapat.

 

Ketika di Temui media ini diruang kerjanya dimapolres Pelalawan  pada hari Jum’at tanggal 12 Februari 2020 pukul 10.30.Wib Kapolres Pelalawan mengatakan, “Kami akan Kejar Pelaku sampai dapat, Kerena ini adalah Pembunuhan.” Kasihan Sekali tuh anak masih remaja , manis lagi, sudah dibaluti belatung, sudah membusuk , Namun kondisi badan nya masi utuh,. Seperti Kepala Dan tangan serta kaki masi ada ungkap Kapolres.,Tapi bagian Dada sudah membusuk dan dibaluti belatung.

Baca Juga :   Sambut Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Tapteng Gelar Donor Darah

 

Ketika ditanya Hasil Autopsi dari Rumah sakit Bayangkara Pekan baru,. Indra menyebutkan, Hasil Autopsinya keluar hari ini sekira jam 05.00 Wib sore nanti.

Kita bisa belum bisa membuktikan,. Apa dia diperkosa atau atau dibunuh secara langsung ,kerena hasil Autopsi belum sampai ke kita ujarnya.

 

“Saya juga mendengar kabar ,. Tapi Antara Benar atau tidak,. Kabar nya si Pelaku pembunuh intan Aulia Sari ini mengacam Atau menelpon orang tua korban memintak uang demi keselamatan Intan Aulia Sari,. Tapi  itu cuma Kabar yang Saya dengar,. Untuk lebih jelas nya Coba telpon dulu orang tua Korban ya ujarnya.

 

Tapi yang jelas kita berjanji akan mengejar Pelaku Sampai dapat untuk diproses secara hukum yang berlaku kata Indra Wijatmiko.

Baca Juga :   Peringati Hakordia, Kejari Selayar Kampanyekan Tekad Membangun Budaya Anti Korupsi

 

Diwaktu yang sama orang tua korban Ketika dikomfirmasi media Ini Melalui nomor telepon 083801065*** tidak aktif Atau berada diluar jangkauan.

 

(Ray )