Masyarakat Kelurahan Jati Pulo Keluhkan Pendistribusian BST Dinilai Tidak Merata Dan Transparan

  • Bagikan

Jakarta, ( cmczone.com ) – Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Covid-19 di Pemerintah Kel.Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat dinilai kurang merata. Pasalnya masih banyak warga tersebut yang tidak menerima BST, tersebut.

 

Sebagaimana disampaikan oleh Riski , salah seorang perwakilan masyarakat Kelurahan Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat, kepada wartawan media ini, Minggu (14/02/2021).

 

Menurut Riski , penyaluran Bantuan Sosial Tunai yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 tidak merata di berbagai wilayah di Kelurahan Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat.

 

“Bantuan Sosial Tunai yang dikucurkan oleh Pemerintah tidak merata dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat. Masih banyak warga yang sebenarnya sangat layak untuk menerima BST tersebut namun tidak pernah terdaftar sebagai penerima BST yang mana Fungsi sebagai RT dan Rw Beserta Staff Adalah mendata warganya dengan Secara Profesional, faktanya di lapangan tidak sesuai yang terkesan tebang pilih,” jelas Riski.

Baca Juga :   Diduga Kangkangi UU No.17 Tahun 2019 Kerjasama TNKS dengan PT. DSE Dalam Kawasan Hutan Taman Nasional

 

Selain itu, Riski juga sangat menyayangkan sikap dan kinerja Pemerintah Kel.Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat melalui Dinas Sosial, yang dinilai tidak tanggap dan kurang transfaran terkait data penerima BST di Khususnya di Rw010 Kelurahan Jatipulo.

 

“Kami juga sangat menyayangkan sikap dari Pemerintah Kel.Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat dalam bantuan Sosial, dimana Pemerintah Kel.Jati Pulo Kec.Palmerah Jakarta Barat atau Dinas Sosial terkesan kurang tanggap dan tidak transfaran terkait data-data penerima BST, Dan Berharap kedepan agar bisa lebih baik untuk kesejahteraan Warga serta memberikan pemahaman terbaik kepada warganya” pungkas.

 

Sumber : Riski LK

  • Bagikan
error: Content is protected !!