oleh

Pura-Pura Sholat Dua Pria Pencuri Sepeda Motor di Mesjid Terekam CCTV

Tanjung Morawa, (cmczone.com)- Dengan modus berpura-pura hendak melaksanakan shalat subuh berjamaah, dua pria pencuri sepeda motor di halaman mesjid hidayatullah jalan Rahayu desa Tanjung Baru kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang terekam CCTV.

Tidak hanya sekali, kononnya pencurian sepeda motor sudah berulang ulang kalinya terjadi di mesjid Hidayatullah.

Tampak dalam video rekaman cctv mesjid, kedua pria tersebut sempat memantau dan pura pura menuju lokasi pengambilan tempat air wudhu, setelah suasana sekitar cukup aman seorang pelaku lainnya langsung mengcongkel satu sepeda motor yang ternyata tidak bisa di ambil.

Gagal, pria itu mencoba mengcongkel sepeda motor yang lainnya yang ada di lokasi parkir yang sama, dalam hitungan detik kedua pria itu berhasil membawa kabur sepeda motor jenis matic dari halaman mesjid.

Baca Juga :   Peternak Tolak Kebijakan Impor daging 100 ribu Ton

Kepada awak media pemilik motor mengatakan, di ketahui hilangnya sepeda motor saya di halaman mesjid, jadi saya, mencari pengurus mesjid dan meminta kepada pengurus mesjid untuk membuka rekaman cctv mesjid.

Benar ” di rekaman itu dua orang pria tak di kenal menggasak sepeda motor saya” ucap pemilik.

Untuk si korban/pemilik motor kini telah melaporkan kehilangan ke Mapolsek Tanjung Morawa untuk di proses lebih lanjut.

Ia,” pencurian sepeda motor dari halaman mesjid kerap kali terjadi, tak hayal, bagi yang melaksanakan shalat berjamaah hendaknya menggunakan kunci ganda untuk sepeda motor yang di bawa ke mesjid” terang pengurus mesjid.

Warga sekitar berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap para pelaku, karena sangat meresahkan bagi jemaah yang hendak melaksanakan ibadah di mesjid.

Baca Juga :   Bersama Asintel, Danlantamal IV Menjadi Narasumber di Acara Rapat Tim Pengawasan Orang Asing

Penulis: Suriadi

Editor: Riki Hidayat

Komentar

Berita Lainnya