oleh

Wadanlantamal IV Hadiri Gelaran “Tepuk Tepung Tawar” untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadanlantamal IV), Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menghadiri acara “Tepuk Tepung Tawar” untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina, di Gedung Daerah, Jalan S.M. Yamin, No.1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Jumat (26/2/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan tradisi adat Melayu, yakni tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM), doa lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Provinsi Kepri, ditutup dengan sesi foto bersama.

“Pada masa Pandemi Covid-19 kita bersama-sama dengan sekuat tenaga untuk memutus penyebaranya dengan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan secara benar dan berusaha agar pertumbuhan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” ujar Ansar Ahmad dalam sambutannya.

Baca Juga :   Prajurit dan PNS Lantamal IV Ikuti Arahan Terkait Covid-19, Danlantamal IV: Kita Tidak Perlu Khawatir Berlebihan

Bersama TNI dan Polri serta seluruh unsur pemerintahan Kepri, saling bergandeng tangan untuk menjadikan Provinsi Kepri yang terkemuka, Provinsi yang terbaik di negeri tercinta.

Ansar Ahmad berharap kepada para pimpinan DPRD, pimpinan Partai Politik secara keseluruhan untuk seiring sejalan, sehingga mampu mengatasi berbagai persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat hari ini dan kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I diwakili KS Kogabwilhan I, Kapolda Kepri diwakili Kaorops, Ketua DPRD diwakili Waka 3, Sekda Provinsi Kepri, Kajati Provinsi Kepri, Danrem 033/WP diwakili Kasrem 033/WP, Danguskamla KOarmada I diwakili Aslog, Kabinda diwakili Korwil 1, Kazona Bakamla Batam dan Danlanud RHF diwakili Kadislog serta Ketua OPD lainnya.

Baca Juga :   56 Warga PDP Covid-19, Selesaikan Perawatan

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya