oleh

Ditemani Ketua TP-PKK Kepri, Ansar Ahmad Kunjungi Tokoh Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, hari ini, Sabtu (27/2/2021), berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat.

Beberapa tokoh masyarakat yang dikunjungi diantaranya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Abdur Razak, Nyonya Aisyah Sani, tokoh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tanjungpinang, Masithah dan Syarifah Nur Aini.

Dalam kesempatan yang sama Ansar Ahmad juga berkunjung dan bertakziah ke rumah duka almarhumah Nur Azizah binti Yusuf Wibisono di Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang.

Almarhumah yang meninggal dunia hari ini merupakan istri dari almarhum KH. Muhammad Shodiqno, mantan Ketua Syuriah Nadlatul Ulama Kepri.

Dalam kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat tersebut Ansar Ahmad ditemani Ketua TP-PKK Kepri yang juga istri tercinta yakni Dra. Hj. Dewi Kumalasari, MPd.

Baca Juga :   Relawan Tarment Siap Menangkan Ansar-Marlin

Sebelumnya, Ansar Ahmad juga menggelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Kepri yang digelar di halaman belakang Gedung Daerah tadi malam.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ansar Ahmad mengatakan, bahwa para tokoh dan orang-orang tua merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hidupnya. Karena itu dirinya akan terus menjaga silaturahmi dengan para orang-orang tua dan tokoh masyarakat untuk meminta doa serta restu dalam memimpin Kepri.

“Doa para orang-orang tua dan para tokoh itu penting. Insha Allah hidup kita akan mudah kalau kita memuliakan para orang tua,” kata Ansar Ahmad.

Menurut Ansar Ahmad, selain meminta doa dan restu, kunjungan ke para tokoh dan orang-orang tua juga untuk menjaga tetap kuatnya tali silaturahmi.

Baca Juga :   Tim Urkes Polres Tanjungpinang Periksa Kesehatan Personil di KPU dan Bawaslu

“Silaturahmi itu mendekatkan yang terpisah dan mengikat yang sudah dekat. Silaturahmi selalu bertujuan untuk hal-hal yang positif,” jelas Ansar Ahmad singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya