oleh

Ke Jakarta Ansar Ahmad Gunakan Pesawat Kelas Ekonomi

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dengan menumpangi pesawat komersil Lion Air, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, terbang menuju Jakarta, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Terdengar bunyi mesin pesawat Lion Air begitu mulai take off dari Bandara Fisabilillah Tanjungpinang menderu dan berdesing kuat. Pelan-pelan pesawat berjalan sebelum akhirnya terbang membelah angkasa.

Terlihat mantan Bupati Bintan dua periode ini duduk di kursi nomor 32 persisnya di deretan nomor dua dari belakang terlihat menundukkan kepala. Matanya setengah terpejam dengan mulut lirih mengucapkan doa.

Ansar Ahmad duduk di kursi kelas ekonomi dan berbaur dengan penumpang lainnya. Perjalanan dari Tanjungpinang ke Jakarta, Ansar Ahmad hanya ditemani dua orang untuk keperluan tugasnya sebagai Gubernur Kepri.

Baca Juga :   Masa Tugasnya Berakhir, Danlantamal IV Gelar Apel Khusus "Exit Briefing"

“Pak Gubernur apa kabar Pak,” tutur penumpang lainnya di dalam pesawat.

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, turun dari pesawat, Ansar Ahmad, menaiki bus Bandara seperti penumpang lainnya dengan berdiri dan berpegangan erat pada tali safety yang ada di dalam bus.

“Tidak ada perlakuan khusus. Tidak harus mendapatkan fasilitas istimewa. Ansar Ahmad tetap tidak berubah. Selalu biasa saja dan apa adanya,” kata Kepala Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri, Suyono Saeran.

Tentu kita berharap agar Gubernur Kepri selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas serta amanat masyarakat…Aamiin.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya