oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Ansar Ahmad Pimpin Apel Pagi

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Hari pertama masuk kerja, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, langsung memimpin apel pagi di Halaman Kantor Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kepri, Senin (1/3/2021).

Wakil Gubernur, Hj. Marlin Agustina, Sekdaprov, Arif Fadillah, seluruh staf dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut hadir dalam apel pagi tersebut.

Setelah apel pagi, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov Kepri memimpin rapat yang dihadiri oleh para asisten, staf ahli dan para kepala OPD.

Dalam rapat rutin tersebut, Gubernur berpesan agar seluruh asisten, OPD dan staf di lingkungan Pemprov Kepri bekerja maksimal serta optimal dalam rangka mewujudkan suksesnya pembangunan di Kepri yang terangkum dalam visi misi daerah.

Baca Juga :   Jangan Kecilkan Peran RT dan RW

“Bekerjalah sesuai Tupoksi yang sudah diberikan. Dan kita harapkan tanggung jawab yang sudah diberikan bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Gubernur.

Setelah memimpin rapat rutin, Gubernur dan Wakil Gubernur menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di Aula Kantor Pemprov Kepri.

Agenda selanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur akan melakukan silaturahmi ke unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) di Wilayah Provinsi Kepri.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya