Kapolresta Deli Serdang Sambut Hangat Audensi ABPD Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terima audensi dari Forum Asosiasi Badan Permusyawarahan Desa Kab DS. Senin (01/03/2021).

Medan,(cmczone.com)- Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Pemuda Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa an. OK Hendri, Sekjen Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa an. Sahidi. SH, Bendahara Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa an. Wakil Sekretaris Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa an. Ade Angga, dan di sambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan diDampingi Oleh Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH. Dan Kasat Reskrim Kompol M. Firdaus, SIK, MH.

Pada audensi tersebut Forum Asosiasi Badan Permusyawarahan Kabupaten Deli Serdang menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi kepada Pak Kapolresta Deli Serdang dan Juga Menyampaikan bahwa Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kab DS telah dibentuk sesuai dengan kongres yang telah dilaksanakan Dan Meminta Dukungan Dan Bimbingan Kepada Kapolresta Terkait Pelaksanaan Menjelang Giat Pilkades Di wilkum Kab Deli Serdang.

Menanggapi Hal Tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan Pihak kepolisian mendukung Dan Mengawasi apa yang menjadi program dari Asosiasi Badan Permusyawarahan Kab Deli Serdang sepanjang itu Positif.

“ Beliau Juga Menyampaikan Terkait dengan situasi pandemi covid-19 saat ini, mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan seperti Memakai Masker Dan menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan “,pungkas Kapolresta.

Suriadi